Senin, 21 November 2011

Kuliner Khas Indonesia

Tahu Pong Hayam Wuruk Jakarta
Tahu Pong Hayam Wuruk JakartaTahu Pong dikenal juga dengan tahu kosong. Tahu Pong memang merupakan tahu yang pada bagian dalamnya ada bagian yang kosong sehingga cocok dengan namanya. Dengan bumbu pelengkap dan makanan pelengkap lainnya, Tahu Pong menjadi makanan khas yang layak dicoba. Di Jakarta, Anda dapat menikmati makanan khas Semarang ini di daerah Hayam Wuruk, daerah pusat kota yang mudah dicapai.
» Selengkapnya: Tahu Pong Hayam Wuruk Jakarta
Segarnya Susu Murni di Sumur Lembang
Segarnya Susu Murni di Sumur LembangSebagai minuman yang menyehatkan, susu memang layak menjadi minuman favorit. Di Lembang, sebelah utara kota Bandung, Anda dapat menikmati segelas susu segar yang menyehatkan. Tidak hanya susu, Anda juga dapat menikmati makanan traditional yang tidak kalah nikmatnya. Menikmatinya di tengah udara terbuka yang sejuk akan membuat Anda semakin menikmati santapan Anda di sini. Sumur Lembang merupakan salah satu tempat minum susu murni sambil menyaksikan pemrosesan pembuatan susu.
» Selengkapnya: Segarnya Susu Murni di Sumur Lembang
SapuLidi - Resto and Cafe
SapuLidi - Resto and CafeBagaimana rasanya bersantap di tengah sawah dalam gubug beratap jerami? Anda bisa merasakan suasana ini di SapuLidi Cafe and Resto. Suasana bersantap di tengah sawah dapat dirasakan oleh para pengunjung yang umumnya berasal dari kota besar. Anda akan menikmati makan dengan suasana pedesaan tradisional. Terletak di daerah Lembang, Bandung akan membuat Anda semakin disegarkan oleh sejuknya udara pegunungan.
» Selengkapnya: SapuLidi - Resto and Cafe
Makan Sambil Rekreasi di Godong Ijo
Makan Sambil Rekreasi di Godong IjoIngin menikmati suasana santai bersama keluarga dalam suasana yang berbeda? Anda dan keluarga dapat berkunjung ke Godong Ijo. Disini, Anda dapat menikmati berbagai makanan istimewa dalam suasana cafe yang elegan. Tempat ini juga sangat cocok jika Anda ingin berwisata bersama anak-anak karena terdapat fasilitas arena bermain yang luas, memperkenalkan satwa-satwa unik atau mengajak mereka memancing bersama. Liburan bersama keluarga akan terasa menyenangkan dengan mengunjungi Godongijo.
» Selengkapnya: Makan Sambil Rekreasi di Godong Ijo
Alaminya Kampung Daun
Alaminya Kampung DaunKampung Daun merupakan salah satu tempat kuliner yang ada di kota Bandung. Dengan slogan Culture Gallery and Cafe, tempat makan ini siap memanjakan pengunjungnya untuk menikmati suasana pedesaan yang tenang dan menyegarkan. Dengan tambahan berbagai ornamen yang menciptakan suasana tradisional, Kampung Daun juga menyediakan berbagai makanan tradisonal khas Indonesia juga makanan modern dari negara lain.
» Selengkapnya: Alaminya Kampung Daun
Menikmati Ikan Nila Goreng Pak Ono
Menikmati Ikan Nila Goreng Pak OnoRestoran Ikan Nila Goreng Pak Ono merupakan salah satu tempat makan yang dapat menjadi tujuan bagi pecinta ikan. Sajian menarik dengan bahan dasar ikan juga masakan dari derah Sunda siap disantap. Pilihan menu apa saja yang bisa dipilih di sini?
» Selengkapnya: Menikmati Ikan Nila Goreng Pak Ono
Pasar Atom, Wisata Kuliner Surabaya
Pasar Atom, Wisata Kuliner SurabayaSaat berkunjung ke suatu kota, tidak lengkap rasanya tanpa berwisata kuliner. Mengunjungi Pasar Atom (sering juga disebut Pasar Atum) yang ada di pusat kota Surabaya layak menjadi pilihan. Berbagai jenis makanan dan jajanan khas dan nikmat dapat Anda temukan disini. Sempatkan untuk mampir ke tempat ini karena dengan hanya mengunjungi satu tempat, ada banyak kuliner yang bisa dicoba.
» Selengkapnya: Pasar Atom, Wisata Kuliner Surabaya
Seafood Berkualitas di D'Ocean
Seafood Berkualitas di D'OceanHobi makan seafood mungkin salah satu kegemaran Anda. Menikmati udang, cumi, atau kepiting yang kaya protein memang menyenangkan, walaupun harus hati-hati bagi Anda yang yang memiliki kadar kolesterol tinggi. Salah satu tempat untuk menikmati seafood nikmat dengan suasana nyaman adalah dengan mengunjungi D'Ocean. Restoran ini akan menyediakan seafood yang berkualitas.
» Selengkapnya: Seafood Berkualitas di D'Ocean
Nikmati Pedasnya Sambal Cibiuk
Nikmati Pedasnya Sambal CibiukTidak lengkap makan tanpa ditemani sambal. Banyak orang memang merasa kurang nikmat bila makan tanpa rasa pedas. Untuk Anda yang suka dengan sambal dan ingin mencoba sambal yang unik, Anda dapat mencoba sambal Cibiuk yang tersaji di Rumah Makan Cibiuk. Inilah yang membedakan rumah makan ini dengan rumah makan Sunda lainnya. Ditemani sambal ini, aneka makanan khas Sunda tersaji lebih menggoda.
» Selengkapnya: Nikmati Pedasnya Sambal Cibiuk
Makan Romantis di Cafe Gumati
Makan Romantis di Cafe GumatiMenikmati makanan sambil menyaksikan pemandangan dapat Anda rasakan saat bersantap di Cafe Gumati yang berada di kota Bogor. Melihat pegunungan yang hijau atau cahaya lampu-lampu pada malam hari menciptakan suasana romantis yang bisa Anda nikmati bersama orang yang Anda cintai.
» Selengkapnya: Makan Romantis di Cafe Gumati
Zangrandi Ice Cream
Zangrandi Ice CreamMencoba es krim di tengah udara panas pasti akan memberikan kesegaran. Sambil menikmati dinginnya es krim (ice cream), Anda juga dapat merasakan suasana masa lampau yang klasik. Itu yang dapat Anda rasakan saat mengunjungi Zangrandi, restoran es krim tempo dulu terletak di pusat kota Surabaya yaitu di Jalan Yos Sudarso.
» Selengkapnya: Zangrandi Ice Cream
Cimory Resto
Cimory RestoDaerah Puncak, Jawa Barat, menjadi salah satu tujuan wisata bagi warga Jakarta atau kota-kota lain di sekitarnya. Udara yang sejuk serta sajian pemandangan pegunungan menjadi daya tarik penduduk kota untuk berekreasi di tempat ini. Bila Anda ingin berekreasi ke daerah puncak, bersantap di Cimory Resto pasti akan menyenangkan, terlebih bila Anda mengajak putra-putri tercinta, karena di tempat ini ada banyak hal yang dapat dinikmati bersama keluarga.
» Selengkapnya: Cimory Resto
BT Cocoa Cafe
BT Cocoa CafeCoklat dapat dinikmati dalam bentuk minuman. Minuman coklat dalam bentuk panas maupun dingin dapat memberi kenikmatan tersendiri. Khasiat coklat untuk kesehatan dapat pula diperoleh. Menikmati bersama pasangan dapat menjadi peristiwa romantis yang indah. Di mana Anda bisa menikmatinya?
» Selengkapnya: BT Cocoa Cafe
Panecook
PanecookPancake atau panekuk pada awalnya biasa disantap saat sarapan atau makan pagi. Dengan berbahan dasar terigu, susu dan mentega menjadikan pancake sebagai makanan yang bergizi dan mengenyangkan. Seiring perkembangan dan kreasi unik dari penciptanya, kini pancake dapat dikombinasikan dengan berbagai bahan makanan lain. Itulah yang disajikan bila Anda mengunjungi Panecook, yang terletak di Puri Indah, Jakarta Barat. Berbagai kreasi panekuk dan makanan lain siap untuk dicoba.
» Selengkapnya: Panecook
Kafe Pisa
Kafe PisaKafe Pisa terkenal sebagai tempat untuk berkumpul yang asyik dan selalu ramai dikunjungi. Didukung oleh letak yang strategis di tengah kota yaitu di daerah Menteng, suasana yang asyik juga ada berbagai makanan, minuman dan dessert yang dikenal nikmat. Apa saja yang akan kita jumpai di Kafe Pisa?
» Selengkapnya: Kafe Pisa
Blenger Burger
Blenger BurgerNama Blenger Burger mungkin bukan hal asing bagi sebagian masyarakat Jakarta. Burger ini memang menjadi fenomenal saat pertama kali muncul. Untuk menikmatinya banyak orang yang rela antri di kiosnya. Sampai sekarang pun, burger ini masih memikat para pengunjungnya sehingga terus menjadi tujuan bagi pecinta burger. Burger ini mempunyai logo "It's Worth The Wait". Apakah benar burger ini layak untuk ditunggu?
» Selengkapnya: Blenger Burger
Soto Gebrak Cak Anton
Soto Gebrak Cak AntonIngin bersantap sambil merasakan sensasi unik? Coba saja mampir ke Soto Gebraak atau dikenal juga dengan nama Soto Gebraak Cak Anton. Depot atau warung soto ini berdiri sejak tahun 1973 dan sekarang telah memiliki beberapa cabang di Jakarta. Selain sensasinya, rasa soto juga tidak kalah menariknya untuk dinikmati. Karena letaknya yang strategis, maka tidak heran jika tempat ini ramai dikunjungi para karyawan saat jam makan siang. Anda juga dapat bersantap di sini bersama teman atau keluarga. Mengapa dinamakan Soto Gebraak? Apa sensasi unik saat makan di sini?
» Selengkapnya: Soto Gebrak Cak Anton
Ancol Jimbaran Resto
Ancol Jimbaran RestoBagi Anda yang tinggal di Jakarta, untuk merasakan suasana Bali, untuk menikmati makanan laut dengan suasana pantai yang romantis, ternyata tidak perlu pergi jauh. Anda hanya perlu berkunjung ke Ancol, Jakarta Utara. Terletak di Pantai Carnaval Ancol, dengan luas sekitar 1 hektar, Jimbaran Resto menyajikan suasana dan makanan khas Bali untuk para pengunjungnya.
» Selengkapnya: Ancol Jimbaran Resto
Bebek Goreng H Slamet (Asli)
Bebek Goreng H Slamet (Asli)Rumah makan atau warung Bebek Goreng H. Slamet (Asli) selalu ramai dipenuhi pengunjung. Meski menu yang ditawarkan hanya bebek goreng, namun rumah makan ini selalu penuh apalagi saat jam makan. Sambal korek yang menjadi pelengkap dari bebek goreng juga memiliki rasa yang khas. Tentu rumah makan ini bisa menjadi tujuan wisata kuliner Anda jika sedang berada di daerah Solo dan Yogyakarta. Bahkan beberapa cabang juga telah dibuka di kota-kota besar lainnya.
» Selengkapnya: Bebek Goreng H Slamet (Asli)
Jimbaran Bali
Jimbaran BaliSudah tidak asing lagi bagi Anda yang sering berkunjung ke Pulau Bali, mendengar daerah Jimbaran. Ya, daerah Jimbaran sudah sangat terkenal di wilayah selatan pulau dewata karena letaknya yang tidak jauh dari daerah wisata Kuta dan Nusa Dua maupun Bandar Udara Internasional Ngurah Rai. Mengapa daerah ini begitu menarik bagi para pencinta wisata kuliner?
» Selengkapnya: Jimbaran Bali
Sate Haji Romli RSPP
Sate Haji Romli RSPPSate merupakan salah satu makanan tradisional dari Indonesia yang telah menjadi salah satu makanan favorit. Salah satu sate yang sering dikunjungi warga Jakarta adalah Sate Haji Romli atau Sate Pak Muri. Sate ini sudah ada sejak tahun 1960-an ini. Gerobak sate dari Sate H Romli terletak persis di depan Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) di Jakarta sehingga sering juga dikenal sebagai Sate RSPP atau Sate Pertamina. Mengapa Sate H Romli memiliki cukup banyak penggemar setia yang bersedia mengantri untuk menikmati seporsi sate kegemaran mereka?
» Selengkapnya: Sate Haji Romli RSPP
Pare'gu Yakiniku and Shabu-Shabu
Pare'gu Yakiniku and Shabu-ShabuHidangan daging yakiniku yang empuk dan shabu-shabu hangat dengan kuah yang memanjakan lidah. Makanan jenis itulah yang disajikan di sini, semua makanan Jepang yang nikmat ini dapat Anda nikmati sepuasnya atau all you can eat. Juga terdapat makanan lain mulai dari makanan pembuka sampai makanan penutup yang tidak kalah nikmatnya. Anda dapat menikmatinya di Pare'gu, Family Restaurant yang menyediakan Yakiniku dan Shabu-Shabu. Restoran ini bisa menjadi salah satu tujuan wisata kuliner Anda bersama keluarga di Jakarta.
» Selengkapnya: Pare'gu Yakiniku and Shabu-Shabu
D'Cost Seafood
D'Cost Seafood"Mutu Bintang Lima, Harga Kaki Lima" — itulah slogan dari D'Cost Seafood, salah satu restoran menarik yang dapat Anda kunjungi untuk menikmati sajian seafood atau makanan laut bersama keluarga dan kerabat Anda. Meski harga kaki lima, namun Anda akan menikmati makanan Anda di dalam ruangan restoran dengan suasana modern. Berbagai makanan laut dengan olahan yang lezat dan pelayanan profesional bisa Anda nikmati di sini.
» Selengkapnya: D'Cost Seafood
Bandar Djakarta
Bandar DjakartaBandar Djakarta merupakan salah satu restoran yang menyediakan aneka makanan laut (seafood) yang unik. Tempat yang nyaman, rasa makanan dan harga yang pantas membuatnya menjadi salah satu primadona tujuan kuliner di Pantai Carnaval, kawasan wisata Ancol Taman Impian, Jakarta Utara. Pengunjung yang ramai mengunjunginya merupakan bukti bahwa Bandar Djakarta memiliki keistimewaan bagi para pengunjungnya sejak didirikan pada bulan Desember 2001.
» Selengkapnya: Bandar Djakarta
Soto Betawi Umar Idris
Soto Betawi Umar IdrisSebagai makanan khas Jakarta, soto betawi memang telah menjadi salah satu santapan yang disukai. Kuah santan yang putih dan potongan daging empuk disajikan panas, sangat cocok untuk bersantap di musim hujan dan udara dingin. Salah satu tempat yang menjual soto betawi adalah Soto Betawi Umar Idris yang terletak di daerah Petamburan, tepatnya di Jalan KS Tubun No.15 B, Petamburan, Jakarta.
» Selengkapnya: Soto Betawi Umar Idris
Bumbu Desa
Bumbu DesaBumbu Desa, dari namanya Anda dapat membayangkan sajian khas masakan pedesaan bumi Parahyangan, Jawa Barat. Memang benar, di resto ini Anda akan disajikan berbagai sajian khas makanan Sunda. Anda dapat menikmati makanan seperti sayur asam dan ikan gurame cobek dengan alunan musik Sunda yang khas. Setelah outlet pertamanya dibuka di Bandung, resto ini telah membuka cabang di berbagai kota di Indonesia. Anda dapat menjadikan Bumbu Desa sebagai salah satu tujuan wisata kuliner bagi Anda yang menggemari masakan khas Sunda. Apa saja yang menarik dari Bumbu Desa yang membuatnya berbeda dari wisata kuliner khas Sunda lainnya?
» Selengkapnya: Bumbu Desa
Bebek Goreng Yogi
Bebek Goreng YogiBebek Goreng Yogi terkenal dengan daging bebek empuk yang membuat banyak orang menyukainya. Ada berbagai ragam cara yang digunakan untuk mengolah dan menyajikan daging bebek. Salah satu tempat yang menjual bebek dengan berbagai variasinya adalah di Bebek Goreng Yogi yang terletak di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Di sini Anda akan dimanjakan dengan berbagai menu dengan bahan utama daging bebek.
» Selengkapnya: Bebek Goreng Yogi
Suis Butcher - Steak House
Suis Butcher - Steak HouseSuis Butcher merupakan salah satu tempat tujuan wisata kuliner yang cocok bila Anda berkunjung ke Bandung. Di sini Anda akan menjumpai berbagai steak. Ada banyak keunggulan tempat ini sehingga menjadi tempat yang cocok untuk bersantai dan mengisi perut Anda. Sepulang Anda berbelanja pakaian di berbagai factory outlet yang terdapat di Jalan Riau, Anda bisa mampir ke Suis Butcher. Apalagi tempatnya yang dekat dengan Jalan Riau yang selalu ramai dikunjungi warga Jakarta saat memburu pakaian di factory outlet. Jadi setelah puas berbelanja, Anda dapat menikmati makanan di sini.
» Selengkapnya: Suis Butcher - Steak House
Pancious Pancake House
Pancious Pancake HousePancious Pancake House adalah sebuah resto yang menawarkan pancake sebagai menu utamanya. Seperti namanya, sebagian besar makanan yang disajikan merupakan hasil kreasi menggunakan pancake dan waffle. Tidak hanya dengan toping ice cream seperti pancake pada umumnya, tetapi disini Anda akan menemukan pancake dengan campuran yang unik dengan rasa yang nikmat ditambah dengan nuansa resto yang menyenangkan.
» Selengkapnya: Pancious Pancake House
Waroeng Steak & Shake
Waroeng Steak & ShakeWaroeng Steak & Shake merupakan tempat makan favorit bagi para mahasiswa. Disini, para mahasiswa dapat berkumpul bersama teman, menikmati suasana yang dibuat unik dan menikmati steak dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi di sini Anda dapat menikmati sajian steak dengan harga warung! Selain steak, ada juga menu lain yang dapat menjadi pilihan.
» Selengkapnya: Waroeng Steak & Shake
Rumah Makan Ibu Hj. Kokom
Rumah Makan Ibu Hj. KokomAnda salah satu penggemar ayam goreng? Tampaknya, Anda harus mengunjungi salah satu wisata kuliner ini. Disini Anda akan merasakan ayam goreng yang nikmat, gurih dan renyah serta makanan lainnya yang menggugah selera. Ditambah dengan suasana tempat yang alami, santai dan nyaman, pasti akan menambah kenikmatan sajian yang disediakan. Rumah Makan Ibu Hj. Kokom yang terletak di Jl. KH. Hasyim Ashari No.20 Cipondoh, Kota Tangerang dapat menjadi pilihan wisata kuliner Anda untuk bersantap bersama kerabat atau keluarga.
» Selengkapnya: Rumah Makan Ibu Hj. Kokom
BMC - Bandoengsche Melk Centrale
BMC - Bandoengsche Melk CentraleBandoengsche Melk Centrale atau BMC merupakan salah satu resto yang dapat dijadikan tujuan wisata kuliner yang menarik di kota Bandung. Di sini Anda dapat menikmati beragam makanan dan minuman dengan suasana tempo dulu. Menu utama di BMC adalah Sop Buntut Goreng dan berbagai minuman dari susu seperti yogurt, susu murni, dan minuman lainnya.
» Selengkapnya: BMC - Bandoengsche Melk Centrale
Yoghurt Cisangkuy Bandung
Yoghurt Cisangkuy BandungYoghurt yang merupakan produk olahan susu yang difermentasi, kini semakin banyak disukai orang. Hal ini karena ada banyak manfaat bila mengkonsumsinya. Tapi, bila Anda ingin mencoba yoghurt dengan rasa yang berbeda, Anda dapat mampir ke Yoghurt Cisangkuy di Jalan Cisangkuy, Bandung, Jawa Barat. Dengan tempat yang nyaman dan rasa yoghurt yang enak dijamin Anda akan senang mampir ke tempat ini.
» Selengkapnya: Yoghurt Cisangkuy Bandung
Ragusa Es Krim Italia
Ragusa Es Krim ItaliaEs krim (ice cream) pasti merupakan makanan favorit bagi banyak orang. Di tempat ini, Anda dapat menikmati es krim dengan suasana tempo dulu. Beralamat di Jl. Veteran I no.10 Jakarta Pusat, Es Krim Ragusa yang telah berdiri sejak tahun 1932 tidak pernah kehilangan penikmatnya.
» Selengkapnya: Ragusa Es Krim Italia
Nasi Uduk Kebon Kacang Hj.Ellya
Nasi Uduk Kebon Kacang Hj.EllyaBila Anda sering melewati Jalan Pesanggrahan (Jakarta Barat) pada sore hari terutama pada weekend, mungkin Anda akan melihat salah satu tempat makan dimana pada bagian depan dan samping dipadati mobil yang sedang parkir. Tempat makan ini menyajikan nasi uduk dengan ciri khas betawi, bernama Nasi Uduk Kebon Kacang Hj.Ellya. Lokasinya di dekat Perumahan Puri Indah, tepatnya di Jalan Pesanggrahan no. 169, Jakarta Barat.
» Selengkapnya: Nasi Uduk Kebon Kacang Hj.Ellya
Lemon Kitchen
Lemon KitchenBila anda mengunjungi daerah Tebet, Jakarta Selatan, cobalah mampir ke restoran Lemon Kitchen yang terletak di Jl. Tebet Barat I no. 9, Jakarta. Bagian luar resto ini sangat unik, dengan air mancur, kolam ikan dan pijakan batu-batu untuk masuk ke dalam resto. Suasana, masakan dan pelayanannya dapat membuat kita suka untuk berkunjung kembali ke tempat ini.
» Selengkapnya: Lemon Kitchen
Warung Nasi Ampera
Warung Nasi AmperaBagi anda pecinta makanan Sunda, kini ada satu pilihan lagi untuk anda. Di Jalan Pesangrahan anda akan menemukan "Warung Nasi Ampera". Bagi anda yang pernah tinggal di Bandung, mungkin tidak asing dengan warung nasi ini karena warung nasi ini merupakan cabang dari Kebon Kelapa Soekarna-Hatta Bandung. Begitulah yang tertulis di depan pintu masuk. Walaupun, namanya warung, tapi anda tidak perlu kuatir, karena tempat ini cukup nyaman dan ber-AC, sehingga kita tidak kepanasan.
» Selengkapnya: Warung Nasi Ampera
Resto Duren Harum
Resto Duren HarumAnda penggemar durian? Kini, Anda akan menemukan tempat yang menarik karena di Jakarta ada resto durian yang menyediakan durian dengan kualitas baik dan berasal dari berbagai negara. Durian yang anda makan dijamin rasanya enak, karena durian disini memang durian pilihan. Jadi, tidak ada salahnya Anda mampir ke tempat ini.
» Selengkapnya: Resto Duren Harum
Abuba Steak
Abuba SteakAbuba Steak telah lama dikenal sebagai steak kaki lima di Jakarta. Abuba telah membuat steak tidak dianggap sebagai makanan yang mahal karena dengan harga yang terjangkau steak dapat pula dinikmati masyarakat luas.
» Selengkapnya: Abuba Steak
Macaroni Panggang Bogor (mp)
Macaroni Panggang Bogor (mp)Macaroni Panggang, nama ini mungkin bukan hal yang asing bagi Anda yang sering mengunjungi kota Bogor. Tempat makan ini memang sudah terkenal di Bogor sebagai tempat makan dan juga tempat membeli oleh-oleh bila kita singgah ke Bogor.
» Selengkapnya: Macaroni Panggang Bogor (mp)
Death By Chocolate (dbc) & Spagheti
Death By Chocolate (dbc) & SpaghetiNamanya yang unik membuat beberapa orang ingin mengunjungi tempat ini. Mendengar namanya, kita akan membayangkan coklat yang nikmat. Coklat memang menjadi menu andalan di resto ini, tetapi suasana yang ditawarkan berbeda dengan tempat makan lainnya.
» Selengkapnya: Death By Chocolate (dbc) & Spagheti
Roti Bakar Eddy - Senayan
Roti Bakar Eddy - SenayanRoti Bakar ini sudah lama dikenal sebagai tempat nongkrong anak muda di Jakarta Selatan. Nama Roti Bakar Eddy sendiri sudah dikenal sejak lama dan menjadi salah satu roti bakar tertua di Jakarta. Letaknya semula terletak di dekat Blok M, di depan sekolah Al-Azhar.
» Selengkapnya: Roti Bakar Eddy - Senayan
Pecel Lele Bryan Jaya Perjuangan
Pecel Lele Bryan Jaya PerjuanganSiapa tidak kenal dengan pecel lele goreng yang nikmat dengan sambal lalap? Sebuah warung pecel lele di bilangan dekat Jalan Panjang Jakarta Barat (dekat RCTI) membuat pengunjungnya rela antri begitu lama demi sepotong lele goreng. Apa yang membuat pecel lele ini begitu lezat selain harganya yang murah?
» Selengkapnya: Pecel Lele Bryan Jaya Perjuangan
http://kumpulan.info/kuliner/wisata-kuliner.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar